Theodolite Digital Nikon NE-103




Theodolite Digital Nikon NE-103
Dirancang untuk aplikasi konstruksi dan survei umum, Nikon NE-102 Series theodolites digital elektronik memberikan pengukuran yang akurat dalam sebuah platform, terjangkau mudah digunakan. Masing-masing dari empat model memiliki keypad ergonomis dengan satu sentuhan tombol untuk semua fungsi, dan layar backlit LCD besar membantu Anda bekerja secara produktif di lapangan.

Anda dapat langsung mengubah sudut vertikal untuk persen dari kelas, ulang sudut horizontal menjadi nol dan mengunci sudut horisontal ditampilkan pada LCD sementara Anda reposisi atau mengulang pengukuran akurasi Sudut yang berbeda antara model. NE-100 menawarkan 10 "akurasi sudut, sedangkan NE-101 menawarkan 7" Kedua model NE-102 dan 103 menawarkan 5 "akurasi sudut dengan kompensasi NE-103 menampilkan sumbu vertikal.
NE-100 theodolites menampilkan lima seri yang mudah digunakan, tombol sekali sentuh: empat untuk melakukan semua fungsi umum dan yang kelima untuk mengontrol layar LCD backlit dan iluminasi reticle. Anda dapat langsung mengubah sudut vertikal untuk persen dari kelas, ulang sudut horizontal menjadi nol dan mengunci sudut horisontal ditampilkan pada LCD sementara Anda reposisi atau mengulang pengukuran.
NE-100 theodolites Seri fitur built-in reticle illuminator dan layar LCD backlit yang memungkinkan Anda untuk bekerja di dalam gedung maupun di terowongan, tambang dan lingkungan lainnya dengan cahaya sedikit atau tidak ada. Fitur ini juga berguna saat kondisi cahaya rendah luar rumah, seperti fajar dekat atau senja
Tidak seperti instrumen lain yang memerlukan baterai khusus, NE-100 theodolites Seri menggunakan enam baterai standar alkaline AA Terlebih lagi, mereka bisa daya baterai semua model selama sekitar 48 jam. Sebuah tiga tingkat grafik bar pada layar LCD menampilkan sisa daya baterai.
Dengan model NE-100 Theodolite Nikon Seri, Anda dapat mengandalkan kinerja yang dapat diandalkan dalam kondisi sulit. Para NE-100/101models memiliki rating IP54, yang berarti percikan air dapat pada mereka dari segala arah tanpa efek berbahaya. Nikon NE-102/103 model memiliki peringkat lebih tinggi IP56 yang berarti mereka tahan air dan tahan debu.

Spesifkasi :

    Powerful 30x telescope with superior Nikon optics
    Simple 5 button keypad
    All-weather construction (IPX4)
    Up to 48 hours of continuous operation with standard AA alkaline batteries
    Back-lit LCD display and built-in reticle illumination improve visibility in dim situations
    Detachable tribrach
    Easy 0 reset, angle hold, R/L horizontal angle, and percent of grade functions
    Short minimum focusing distance (2.3 feet)
    Battery life indicator
    Light-weight, yet rugged and reliable

Related product you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2016. Saguling Survey - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online | Re-designed by : www.sagulingsurvey.com
WhatsApp